already subscribe to this blog article via the RSS feed?

Again, Bom explode in the JW Marriott Hotel and Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta


Hot day is Friday, 17 July 2009 there has been a terror again in Mega Kuningan, Jakarta explode Bom A JW Marriot Hotel and Ritz Carlton in the Mega Kuningan Jakarta Recently (about 07.40 wib). For the time according to the information that we can, the number of victims killed has reached dozens of people and

experience and dozens of injuries and light weight

Why there is always a terror in this country. Why do people still have only a sadist who spirited tega wound even lead to other people killed. Why is there always a group of people who put their ego and lead to the seizure rights of others.

If you find these things, I feel personally concerned with the fate of the sinners who do not become victims of the terrorist outrage ego. Will fight for the release and must be dissatisfaction with the expense of the soul of others. Are there any other way of a more capable to deliver a variety of different problems. What this country people do not qualify for a quiet and a sense of security from the terrorist ...

If only all parties can achieve balance and harmony, may be things like this uneducated not happen in this country.

I say to all the victims are concerned over the incident bomb explosion at the hotel JW Marriot Jakarta this morning.

23 komentar:

nasponriadek said...

turut berduka untuk para korban, :|

Dedot said...

teroris, fuck u....
saya heran mo diapain seh bangsa kita ini oleh para teroris silan itu.

andi.dicka said...

waah.. knpa teroris cuman berani ngebom indonesia? nggak yg lain aja. hehe

Mas doyok said...

wow, berita penting

BeeMouNTaiN said...

oww my god!!!!

S@ndhie said...

terkutuklah mereka yang melakukannya...
bnar2 ga punya rasa kemanusiaan...
biadap banget tuh orang...!!

johnthor said...

Fuckin' terrorist,...MU jadi terancam tidak datang...

Macam2 Tips said...

wow baru tau dari sini ada bom lagi

Irfan Melodic said...

I know why there is such a "terror," it is because there are no justice. The "big people' discriminated the "small people" and law in indonesia is almost the same as a cow in which you can buy the cow if you have money. That's the nation called indonesia.

Let's check my latest article. You'll see another example of indonesia's injsutice. Come and comment as well :)

Best regards,

Irfan Melodic Nugroho
Melodramatic Mind

Facts on the Recent News

BLOG BISNIS MUKLIS|Motivasi dan bisnis said...

Iya nih, untuk lebih bervariasi silahkan cek juga di BBM, ga tahu kapan ya indonesia aman dan damai tanpa orang orang aneh yang meledakkan diri, salam dari BBM

IxoR@ said...

Kaget sebentar mendengar perkhabaran itu....

Bayu The Maniac said...

gara2 ini MU nggak jadi dtang ke Indonesia ...
ada kerugian dan keuntungan ..
Kerugian : dah capek2 nunggu malah nggak jadi datang ...
Keuntungan : Indonesia nggak jadi malu dibantai MU ...
hahaha ...

ivan said...

semoga teroris s!@L*n itu di siksa di alam kubur !!!

Lutfi sy said...

...padahal aku jualan property di situ.. di blogku ada hotel ritz carlton dilihat dari atas..MU gak dateng..dulu rihanna gak dateng padahal gak ada bom..

Aneuk Nanggroe said...

dasar gak da otak..! salah alamat.. kalo mau BOM bunuh diri ke Afganistan ato Irak aja..! b-(

pokehack said...

:-t
lewat bos... kekeke

Kombes.Com Bookmarking said...

Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger meberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

Salam hormat
http://kombes.Com

Herdoni Wahyono said...

Bagaimana pandangan agama Islam menanggapi peristiwa tersebut ?
Mari kita kaji bersama peristiwa ledakan di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton Jakarta yang memakan korban jiwa manusia menurut pandangan agama Islam.

1. Dalam Kitab Al Mufradat Al Fadhil Qur'an halaman 387 : "yang dinamakan fahsya adalah sesuatu yang besar kejinya baikpun perbuatan maupun berupa ucapan".

2. Fahsya itu diharamkan oleh Allah Ta'ala.
Di dalam Al Qur'an surat Al A'raf ayat 33 : Katakanlah: "Tuhanku hanya mengharamkan perbuatan yang keji, baik yang nampak atau pun yang tersembunyi, dan perbuatan dosa, melanggar hak manusia tanpa alasan yang benar, (mengharamkan) mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah tidak menurunkan hujah untuk itu dan (mengharamkan) mengada-adakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui".

3. Perbuatan fahsya itu termasuk membunuh manusia yang tidak bersalah.
Dalam Al Qur'an surat Al Maidah ayat 32 : ..."barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barang siapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya".

4. Yang memerintahkan perbuatan fahsya adalah setan atau iblis laknatullah.
Dalam Al Qur'an surat Al Baqarah ayat 169 : "Sesungguhnya setan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji,".
Surat An Nur ayat 21 : "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Barang siapa yang mengikuti langkah-langkah setan, maka sesungguhnya setan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar".

5. Islam melarang memerangi,dan membunuh non-muslim yang tidak memerangi Islam.
Al Qur'an surat An Nisaa ayat 90 : ..."Kalau Allah menghendaki, tentu Dia memberi kekuasaan kepada mereka terhadap kamu, lalu pastilah mereka memerangimu. Tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk menawan dan membunuh) mereka".

6. Islam menghormati hak milik orang lain dan melarang mengganggunya.
Al Qur'an surat An Nur ayat 27 : "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah yang bukan rumahmu sebelum meminta izin dan memberi salam kepada penghuninya. Yang demikian itu lebih baik bagimu, agar kamu (selalu) ingat".

7. Islam mengajarkan untuk berlaku adil terhadap non-muslim.
Al Qur'an surat Al Maidah ayat 8 : "Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan".

8. Pemaksaan, kekerasan dan pertumpahan darah sangat kontradiktif dengan ajaran Islam yang mengedepankan toleransi, kebebasan, rahmat dan hikmah.
Dalam Al Qur'an surat An Nahl ayat 125 : "Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk".
Surat Al Baqarah ayat 256 : "Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui".
Surat Al Ghasyiyah ayat 21-22 : "Maka berilah peringatan, karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan. Kamu bukanlah orang yang berkuasa atas mereka".

Ivan Kavalera said...

say no to terrorism

balidreamhome said...

rupanya ayat2 inilah yang tidak dibaca oleh orang2 yang mengaku islam tetapi isi kepalanya cuma nafsu membunuh dan menghancurkan :-) makash bung Herdoni untuk pencerahannya...

hanny777 said...

noordin top lagi dimana ya ??? licin sekali bagai belut

Anonymous said...

semoga gembong teroris yang lain selain nordintop.dapt ditangkap,trus disiksa seperti manohara kalo bisa dicincang.trus kasi makan orang yang baca coment ini

the reaper said...

hore hore hore noordin m top sudah mati.......

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

RECENT POST

RECENT COMMENT

Label Cloud